Rabu, 06 Oktober 2010

oktober damn

PERTAMA HP GUE ILANG, jadi begini kisahnya gue pergi jajan sama fira ke indomaret depan sekolah trus kangue beli susu trus gue naro hp di meja kasir abis itu gue bayar, si fira selesai bayar dan si bapak bapak di blakang fira selesai juga, trus gue baru sadar , hp gue mana? huaa ternyata ilaaaang kayaknya diambil bapak bapak yg itu, yallah ampuni dosa yg ngambil, trus biar sadar supaya ga berlaku yang sama ke yang lain :( sekarang gue ga punya hp kangen hp gue HUAAA :"(


KEDUA GUE BIKIN ORANG NANGIS, maaf buat lo gue ga maksud bikin lo nangis gue cuma mau jujur, tau gini gue ga usah cerita, biar gue aja sendiri yang tau, maaf banget ya gue nya aja kali yang terlalu sensi, jgn minta maaf mulu ya ;) wong gue yg salah pren


KETIGA ULANGAN GUE KACAU, makasi baget buat FIRA yang selalu mau bantuin gue waktu ulangan gatau apa jadinya kalo lo gamau bantu fir ckck love you soo dude :**

SEKIAN
nb: bsk ulangan sejarah, fira help meeee :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar