Kamis, 19 Agustus 2010

hola, bsk gue tampil saman doakan berhasil ya!

serang cerita soal gue ya kemaren kemeren kan udah cerita cerita tentang kisah cintanya teman teman sekolah hehe, dimulai dari mana yaa? oke mulai tentang sekolah ya, gue skarang duduk di bangku sma, kelas 11, dikelas gue sebangku sama Anisa g Zhafira. oia gue sekolah di SMA N 47

sekarang apa lagi? keluarga aja ya :) gue punya 2 adik namanya Rafiddhia sama Tiara Salsabila. tu fotonya gausah gue kasi tau lg ya yg mana bisa tau sedirikan yang mana yg tiara dan mana yang rafid hehe oia bokap nyokap gue orang sumatra barat. lo orang apa? :D


yg namanya tiara itu nyebelinnya nauzubilah, tp kalo lg baiknya keluar disuruh ini itu pasti mau haha dasar kakak yg jahat :p kalo rafid itu juga sama nyebelinnya tp lebih ke iseng gitu mereka berdua ngangenin banget dan intinya gue sayang mereka :* huuuug

nanti nyambung lagi ya mau upload foto dulu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar