Selasa, 04 Mei 2010

minggu 02052010

baru bisa nulis lagiiii huehue. hehe
hari minngu kemaren kira kira jam 11 atau 12 gitu gue lagi main komputer di rumah tiba tiba dari depan pintu rumah gue muncul 4 orang yang tak asing lagi sambil berteriak IKAAAAA!! happy birthdaaaaaaay !!!! :D gue langsung panik karena gue belom mandi dan masih menggunakan daster kumal ku tercintah hahahaha

hahahaa panik kan tu gue orang yang dateng udah pada rapih gitu tapi guenya sasi kumeel wkakak -,- fufu,, trus gue mandi pake baju seketemunya dan berangkat ke FX bersama keempat orang td (amanda putri ashari,, dina adiani,, ilma dwi winarni,, dan pradipta jauhari) naik taksi dan duduk di depan jadi adip yang bayar haha
di fx datang menyusul amani nurul khusna dan bimo muktiwibowo hehe

*something teks missing*

disana kita nonton iron man 2 (gue yang traktir) coba vania larisa farid ikud pasti lebih asik (Y)
ntar lagi ah ceritanya mendadak bt -_- maap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar